Sukses

Bek Napoli Cocok Bermain di Manchester United

Agen bek Napoli mengirim sinyal siap pindah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Satin, agen bek Napoli Kalidou Koulibaly kembali menggoda Manchester United. Satin menilai Koulibaly bakal Setan Merah dan bermain di Liga Inggris.

Koulibaly memang termasuk salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan MU. Pemain Senegal itu dibutuhkan Manchester United untuk menambal lubang di lini belakang. 

Kabarnya Manchester United berencana untuk merekrut Koulibaly pada bursa transfer Januari 2019. Dana 100 juta euro sudah disiapkan untuk biaya kepindahan Koulibaly ke Old Trafford.

Isu kepindahan Koulibaly ke MU ini tidak dibantah Satin. Dia malah memanaskan suasana dengan mengakui MU sudah lama mendekati Koulibaly.

"Ketika saya membawa Kalidou ke Napoli, Manchester United sudah menghubungi saya untuk menanyakan tentang bocah ini. Dia salah satu bek terbaik di dunia dan dia memiliki profil yang sempurna untuk sepakbola Inggris," kata Satin seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Satin mengindikasikan Koulibaly mungkin akan pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. "Manchester United tidak pernah berhenti mengikutinya dan mungkin mereka memiliki keunggulan dibandingkan yang lain ... kita akan lihat apa yang terjadi."

Tawaran mewah dari MU bakal sulit di tolak oleh Napoli. Klub yang bermarkas di San Paolo itu bisa memperkuat timnya dengan membeli beberapa pemain top menggunakan dana 100 juta euro dari MU. Hal ini pernah terjadi ketika Gonzalo Higuain dibeli Juventus 90 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Kalidou Koulibaly