Sukses

Juan Mata Tak Ingin Tinggalkan Manchester United Karena Suporter

- Juan Mata mengakui kalau suporter Manchester United telah membuatnya jatuh hati kepada kota Manchester. Mata berharap dapat meneruskan romansa tersebut pada musim-musim mendatang.

"Ketika saya menjalani musim pertama di Manchester United, kami tidak menunjukkan performa yang impresif dan hanya finis di posisi ketujuh. Namun mereka tetap memberikan dukungan yang luar biasa," ujar Mata.

"Saat itu, saya menyadari kalau suporter Manchester United telah membuat saya terkesima. Mereka mendukung klub ini dengan penuh gairah."

"Sepak bola tanpa suporter tidak akan berarti apa-apa. Kehadiran mereka sangat penting. Suporter Manchester United sangat spesial buat saya."

"Saya suka di Manchester. Saya sangat senang. Saya sudah berada di klub ini selama lima tahun dan saya menemukan hal baru setiap hari."

"Saya merasa bangga dan beruntung bisa menjadi bagian dari Manchester United," ungkap Mata.

Kontrak Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Hingga saat ini, belum ada tanda dari manajemen untuk menambah durasi kontrak pemain asal Spanyol itu.

Saat ini bersama Marouane Fellaini, Juan Mata menjadi pembelian yang tertinggal pada era manajer David Moyes. Juan Mata diboyong dari Chelsea setelah ia tak lagi mendapat tempat dalam skuat The Blues yang ditangani Jose Mourinho.

Keramahan yang ditunjukkan Mata membuatnya menjadi satu di antara pemain favorit suporter Manchester United. Banyak suporter The Red Devils berharap kalau manajemen akan mempertahankan Mata.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Serie A, Napoli Terus Kejar Juventus

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tottenham Hotspur vs MU, Solskjaer Tanggapi Spekulasi Soal Pochettino
Artikel Selanjutnya
MU Datang ke Markas Tottenham Bukan Untuk Bertahan