Sukses

MU Datang ke Markas Tottenham Bukan Untuk Bertahan

Liputan6.com, Manchester - Caretaker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya takkan bermain bertahan saat menghadapi Tottenham Hotspur.

MU mulai bangkit di tangan Solskjaer. Setan Merah sukses meraih lima kemenangan beruntun.

Akhir pekan ini, mereka akan mendapat ujian berat. Paul Pogba dan kawan-kawan bakal bentrok dengan tim kuat, Tottenham, di Wembley.

Solskjaer memprediksi, laga melawan Tottenham bakal sulit. Tapi, ia takkan mengubah taktik menyerang MU. Baginya, DNA Setan Merah adalah main menyerang.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

(AP Photo/ Jon Super)

"Anda selalu beradaptasi dengan setiap lawan dan kami melawan salah satu tim terbaik di liga, jadi tentu saja kami harus menyadari kekuatan mereka. Tapi saya dibesarkan dengan cara menyerang. Itulah kekuatan kami juga: Maju dan menyerang," kata Solskjaer di Soccerway.

"Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang seperti yang kami miliki sebelumnya, jadi kami harus siap ketika kami menguasai bola, untuk bermain dengan baik dan memastikan kami menggunakan seluruh lapangan juga," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tarkam, Sepak Bola Tanpa PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tottenham Hotspur vs MU: Solskjaer Tekankan Pentingnya Laga Ini
Artikel Selanjutnya
Kejar 4 Besar, MU Habis-habisan di Sisa Musim