Sukses

Barcelona Siap Bajak Wonderkid MU

Liputan6.com, Jakarta Barcelona siap membalas membajak talenta berbakat milik Manchester United. Bidikan Blaugrana dalah penyerang muda Setan Merah Josh Bohui.

The Mirror melaporkan MU terancam kehilangan Bohui akhir musim nanti. Pasalnya Barcelona dan AS Monaco sedang gencar mendekati pemain 19 tahun tersebut. 

Kontrak Bohui bersama MU memang akan habis akhir musim nanti. Barcelona dan Monaco pun sudah bisa melakukan pendekatan kepada pemain yang dijuluki titisan Andy Cole itu.

Bohui digadang-gadang sebagai salah satu talenta berbakat yang dimiliki MU saat ini. Gaya mainnya disebut mirip dengan Andy Cole.

Selain sebagai striker utama, Bohui dapat bermain melebar di sayap. Dia merupakan salah satu pemain muda MU yang diajak ikut tur pramusim ke Amerika Serikat musim panas lalu oleh Jose Mourinho.

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

MU sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontrak Bohui. Aparil 2018 lalu tawaran kontrak baru sudah dilayangkan. Meski akan dikontrak empat tahun, Bohui tak tergiur dan menolaknya.

Sebulan kemudian, MU memperbarui proporal perpanjangan kontrak yang diyakini juga masih belum membuat Bohui mau menekennya.

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham
Artikel Selanjutnya
Levante Kalahkan Barcelona, Valverde Ultimatum Coutinho