Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Hanif Sjahbandi Bertahan, Arema FC Lega

Liputan6.com, Malang - Arema FC bisa bernapas lega. Bintang muda lini tegah mereka, Hanif Sjahbandi telah memastikan bertahan di klub berjulukan Tim Singo Edan itu.

Seperti dikutip dari Ongisnade, Hanif adalah salah satu pemain Arema FC yang belum menandatangani perjanjian prakontrak. Kubu Singo Edan juga sempat khawatir pemain berusia 21 tahun itu digoda klub-klub lainnya.

Maklum, musim lalu, Hanif tampil gemilang, tak hanya bersama Arema FC melainkan juga timnas. Saat ini, Hanif juga tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut Hanif sudah pasti bertahan. Meski pun baru lisan, namun kepastian itu didapat dari CEO Arema FC, Iwan Budianto.

“Informasi ini saya dapatkan dari CEO, karena beliau yang langsung komunikasi dan Hanif menyatakan siap bertahan. Tapi karena sekarang masih TC jadi tertunda proses tanda tangan kontraknya,” ucap Ruddy.

Sebelumnya, Arema FC memang sempat khawatir Hanif pergi. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Bagas Adi Nugroho, yang bergabung dengan Bhayangkara FC.

2 dari 3 halaman

Sunarto dan Nasir Sudah Pasti

Selain Hanif, Arema FC juga memastikan dua pemain lainnya, Sunarto dan Nasir, bertahan. Keduanya bahkan sudah menandatangani kontrak dengan CEO Arema Desember lalu.

“Sebelum umroh Desember kemarin, CEO sudah memanggil Sunarto dan Nasir, mereka sudah selesai,” ungkapnya.

Dengan begitu, Sunarto dan Nasir akan semakin membuat lini serang Arema semakin meyakinkan. Sebab, sebelumnya sudah ada Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, Sunarto, Nasir dan Dedik Setiawan.

3 dari 3 halaman

Gelar Latihan Perdana

Arema FC sendiri sudah menggelar latihan perdana mereka jelang musim baru bersama pelatih Milomir Seslija. Kamis (10/1) ada 17 pemain sudah ikut berlatih termasuk dua pemain asing baru mereka, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiador.

Terdekat, mereka sudah harus bersiap menghadapi 32 besar Piala Indonesia. Di dua laga, mereka akan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama 4 Gol Persipura vs Arema Berakhir Imbang
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Ekslusif Persipura vs Arema di Shopee Liga 1 2019