Sukses

ONE Championship: Bermodal 2 Kemenangan, Priscilla Tantang Petarung India

Liputan6.com, Jakarta - Petarung putri ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, kembali naik ring di depan pendukungnya, di Istora Senayan, Jakarta, 19 Januari 2019. Dia akan menantang petarung India, Puja Tomar dalam event bertajuk One: Eternal Glory.

Priscilla bertarung di ONE Championship melawan Puja Tomar dengan modal dua kemenangan di pertandingan sebelumnya. Sebelum meraih dua kemenangan, Priscilla kalah dari Hayatun Jihin Radzuan, 13 Juli 2018.

Namun puncak performanya tentu terjadi saat menang TKO atas Audreylaura Boniface Raphael, 20 Januari 2018. Priscilla kemudian mencatatkan kemenangan fantastis melawan Krisna Limbaga, 23 Februari 2018.

"Saya pikir itu (kemenangan atas Boniface) menjadi performa terbaik saya. Itu merupakan kemenangan pertama saya di One Championship," ucapnya.

"Namun, penyelesaian terbaik saya ketika menghentikan Krisna Limbaga. Itu merupakan pertama kalinya saya menyelesaikan pertarungan dengan teknik," kata Priscilla, dikutip dari situs ONE Championship.

 

 

2 dari 3 halaman

Berlatih Keras

Untuk melawan Puja Tomar, Priscilla bakal bekerja sangat keras. Sebab, lawannya mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kekalahan di ajang ONE Championship.

"Saya berlatih, berlatih, dan berlatih untuk menjadi yang terbaik, sesuai kemampuan saya. Saya ingin membanggakan orang tua dan negara saya," ujar petarung berusia 30 tahun tersebut.

Kemenangan jelas menjadi target Thatie pada pertarungan pembuka musim 2019. Harapan ini bukan tanpa alasan jika kembali meraih kemenangan bakal menempatkan petarung berusia 30 tahun menempatkan dirinya dalam daftar penantang untuk merebut gelar juara dunia wanita Atomweight One.

 

3 dari 3 halaman

Performa Dominan

Jika Priscilla ingin berada di bagian depan dari penantang juara dunia, performa dominan saat melawan Puja Tomar akan banyak membantunya untuk segera mencapai tujuannya.

Petarung Indonesia ini akan menjadi lawan favorit untuk mendapatkan laga tersebut, meskipun cap ‘favorit’ juga memiliki beberapa syarat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Dua Kapal Kargo Tanzania Meledak, 10 Tewas

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mesti Saksikan ONE Championship Jakarta 19 Januari Nanti
Artikel Selanjutnya
ONE Championship: Priscilla Tantang Petarung India Demi Misi Sabuk Juara