Sukses

Klasemen Liga Inggris: Man City Mulai Bayangi Liverpool

Man City membayangi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akhirnya harus merasakan kekalahan pertama mereka musim ini. Untung, hasil buruk itu belum menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Ya, Liverpool harus menyerah 1-2 saat jadi tamu Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (3/1) atau Jumat dinihari WIB. Dua gol The Citizens dicetak Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara gol balasan Liverpool dicetak Roberto Firmino.

Bagi Manchester City, kemenangan ini membawa mereka menyalip Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Sekaligus menebarkan ancaman kepada Liverpool.

Pasalnya, saat ini, selisih nilai Manchester City dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris hanya terpaut empat poin. Sementara, mereka unggul dua poin dari Tottenham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebangkitan MU

Selain Manchester City, kebangkitan Manchester United (MU) juga patut diwaspadai tim-tim papan atas. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU kini kembali mengerikan.

Mereka mencetak empat kemenangan beruntun dan mulai merangsek di papan klasemen. MU kini berada di posisi keenam dengan 38 poin dari 21 laga.

Berikut selengkapnya klasemen Liga Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.