Sukses

Stefano Teco Ucap Salam Perpisahan dengan Persija Jakarta

Raihan treble winners di musim lalu ternyata tidak mampu menahan Stefano Teco untuk hengkang dari Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Raihan treble winners di musim lalu ternyata tidak mampu menahan Stefano Teco untuk hengkang dari Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil ini mengumumkan salam perpisahan dengan Macan Kemayoran lewat akun instagram pribadinya.

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember," tulis Teco di akun @stefanocugurra.

Teco boleh dibilang salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Persija Jakarta. Bagaimana tidak, ia sukses menggondol tiga trofi sekaligus dalam satu musim.

Trofi pertama Teco diraih ketika Persija Jakarta berlaga di turnamen persahabatan di Malaysia. Pelatih berusia 44 tahun itu kemudian mengantar Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juara Piala Presiden.

Puncaknya, Teco memberi gelar juara Liga 1 kepada Persija. Gelar ini sudah satu dekade lebih tidak mampir ke Persija sejak tahun 2001.

Dalam unggahannya itu, Teco menuturkan alasannya hengkang dari Persija. Menurutnya, ia ingin mencari tantangan baru sebagai pelatih.

"Kita mulai tahun baru, lihat dimana ada challenge baru buat karier pelatih saya," tulis Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut, Teco juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persija Jakarta. Ia juga mengucapkan teirma kasih kepada suporter setia Persija, Jakmania.

"Kalian luar biasa," tulis Teco.

Sebelum memastikan hengkang, Teco sempat digadang-gadang bakal menjadi pelatih timnas Indonesia menggantikan Bima Sakti. Namun kini, jabatan itu dipegang mantan pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy.

Berikut selengkapnya ucapan perpisahan Teco untuk Persija:

3 dari 3 halaman

Ucapan Salam Perpisahan Teco

 
 
 
View this post on Instagram

Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December 1- saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau pangil saya kerja di club besar. 2- terima kasih jugah sama Pak Gede ,Pak Ardi ,Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama. 3- terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa 4- kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama. My job with Persija Jakarta just ended on 31 December 1- I have to thank very much the President club Ferry Paulos that invited me to work at this big Club in Indonesia. 2- Also tks to Pak Gede, Ardi, players, official and coaches that we had a very good team work and can be the champion. 3- tks for the supporters the Jak Mania always give the support for me and players to work hard in all the games. 4- Now we start 2019 let’s see what will be my new challenge has a football coach. For sure in this 2 years I made same mistakes that I have to say sorry for my friends. For sure I will never forget Persija because we make history there.

A post shared by 🇧🇷TECO🇧🇷 (@stefanocugurra) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.