Sukses

Asri Akbar Pulang ke Borneo FC

Asri Akbar kembali ke Borneo FC setelah didepak Persija Jakarta.

Jakarta Asri Akbar akhirnya memilih untuk kembali ke Borneo FC usai kontraknya tak diperpanjang Persija. Ini bisa terlihat saat Borneo FC melalui akun Twitter resminya, Senin (31/12/2018), mengumumkan kembali merekrut Asri Akbar.

Langkah Borneo FC hanya berselang satu hari sejak Asri menyatakan berpisah dengan Persija. Karier sang pemain bersama tim Macan Kemayoran tidak berjalan mulus karena kerap jadi penghangat bangku cadangan.

Dari total 21 penampilan bersama Persija musim lalu, Asri hanya enam kali tampil sejak menit pertama.

Asri kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Rohit Chand hingga Sandi Darma Sute. Namun, dia tetap berkontribusi mengangatrkan Persija menjuarai Piala Presiden dan Liga 1.

"Selamat datang kembali Asri Akbar di keluarga besar Borneo FC untuk musim 2019. Kasih MANYALA," tulis keterangan resmi Borneo di akun Twitter-nya.

Asri Akbar bukanlah sosok asing bagi Borneo FC. Pada musim 2017, sosok 34 tahun itu sempat berseragam Pesut Etam dengan menorehkan 20 pertandingan plus satu gol di Liga 1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.