Sukses

Solskjaer Tergoda Jadi Manajer Permanen MU

Ole Gunnar Solskjaer membawa keberuntungan bagi Manchester United (MU).

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer membawa keberuntungan bagi Manchester United (MU). Sejak pria asal Norwegia itu ditunjuk sebagai pelatih caretaker, MU sudah menang 4 laga beruntun. Solskjaer pun mulai tergoda untuk menjadi pelatih permanan tim berjuluk Setan Merah itu.

Seperti diketahui, Solskjaer resmi diangkat menjadi manajer interim MU dua minggu yang lalu. Ia bertugas untuk menggantikan peran Jose Mourinho hingga akhir musim nanti.

MU sendiri mengonfirmasi bahwa mereka tengah mencari manajer permanen baru yang akan diumumkan di akhir musim nanti. Namun mereka tidak menutup kemungkinan bagi Solskjaer untuk menjadi manajer permanen jika ia bisa memberikan prestasi yang bagus bagi raksasa Premier League tersebut

Solskjaer sendiri mengaku masih ingin lebih lama menjadi juru taktik setan merah.

"Tentu saja saya tidak mau pergi di bulan Mei nanti," buka Solskjaer seperti yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer mengakui bahwa melatih Manchester United merupakan sebuah hal yang sangat istimewa baginya.

Ia menyebut tim ini memiliki banyak hal yang istimewa baginya, sehingga ia ingin merasakan hal tersebut lebih lama lagi.

"Saya memiliki banyak pemain yang hebat di sini. Saya juga merasakan atmosfer yang fantastis bersama tim ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Utama

Namun Solskjaer sendiri menegaskan ia belum mau berangan-angan mengenai masa depannya sebagai manajer MU.

Ia menyebut akan tetap menjalankan tugasnya dengan maksimal hingga akhir musim nanti, sembar menunggu keputusan manajemen.

"Untuk saat ini saya tidak memikirkan hal itu. Saya hanya fokus untuk pertandingan berikutnya dan saya akan melakukan tanggung jawab saya sebaik mungkin selama saya berada di klub ini." tandasnya.

Jika manajemen MU tidak memperpanjang kontrak Solskjaer, maka sang pelatih akan kembali ke Norwegia untuk menangani klub lamanya, Molde.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.net