Sukses

Inter Milan Minati Bek Senior MU

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan mengincar bek Manchester United (MU) Ashley Young. Nerazzurri berharap dapat memboyong pemain berusia 33 tahun itu dengan status bebas transfer alias gratis.

Kontrak Young dengan MU akan habis di musim panas 2019. Dengan begitu, dia bisa menegosiasikan perjanjian prakontrak mulai 1 Januari 2019 dengan klub-klub di luar Inggris.

MU terus bernegosiasi dengan Young. Dengan harapan, eks pemain Timnas Inggris tersebut bersedia untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Tapi, upaya MU untuk mendapatkan tanda tangan Young sebelum pergantian tahun ternyata belum berhasil. Ada beberapa persyaratan yang belum tidak disetujui bek berkelapa plontos itu.

2 dari 3 halaman

Naik Gaji

Ashley Young merupakan pemain yang disukai Jose Mourinho sebelum manajer asal Portugal itu dipecat pada Desember 2018. Bahkan, Mourinho memberinya jabatan kapten di awal musim.

Ia tetap sebagai kapten di bawah manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Young, yang telah membuat 222 penampilan bersama MU.

Young sebenarnya ingin bertahan di Old Traffrod. Tapi, ia meminta kenaikan gaji menjadi 130 ribu pound atau sekitar Rp 2,3 miliar per pekan.

3 dari 3 halaman

Serba Bisa

Young merupakan pemain yang bisa dimainkan di sejumlah posisi. Ia bisa tampil sebagai bek sayap kanan maupun kiri atau tengah.

Bersama Timnas Inggris, Young tercatat 39 kali bermain. Ia masuk dalam skuat Gareth Southgate di Piala Dunia 2018 Rusia dan membantu Timnas Inggris finis di posisi keempat.

1001 Keunikan di Balik Laga ke-1000 Timnas Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Asal Belanda Tunda Perpanjang Kontrak dengan Manchester United
Artikel Selanjutnya
11 Pemain Beruntung yang Pernah Bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Messi