Sukses

Hapus Akun Media Sosialnya, Anthony Martial Segera Tinggalkan MU?

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial bikin panik suporter Manchester United (MU). Aksinya menghapus akun media sosialnya, dimaknai suporter sebagai tanda penyerang asal Prancis ini bakal hengkang meninggalkan Old Trafford.

Seperti diberitakan Mirror, Martial, yang telah mencetak delapan gol di Liga Inggris, menghapus postingannya di Instagram dan Twitter.

Para suporter MU yang coba mengklik akun Twitter Martial di @AnthonyMartial hanya mendapati pesan, "sorry this page does not exist". Sementara yang mencoba mengakses akun sang pemain di Instagram, mendapat pesan "this page isn't available".

Wajar, jika suporter berpikiran macam-macam. Apalagi, belakangan kondisi pemain berusia 23 tahun ini di MU juga sedang tak terlalu bagus.

Caretaker manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan kecewa karena Martial telat bergabung latihan usai Natal. Akibatnya, Martial sempat absen saat MU menang 3-1 atas Huddersfield Town di Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Bagi Martial, ini bukan pertama kalinya, dia menghapus beberapa postingan di akun media sosialnya. Sebelumnya, dia juga sempat beberapa kali melakukannya.

Hanya memang, keraguan suporter MU masih belum terjawab. Apakah kali ini, dia lakukan itu karena berniat meninggalkan MU?

Martial sendiri punya rekam jejak menarik terkait aktivitas di media sosial. Aksi-aksinya ini kerap memancing perhatian para suporter.

Beberapa minggu lalu, misalnya. Dia sempat me-like dan kemudian unliked, sebuah postingan video yang meledek Jose Mourinho usai dipecat MU di Twitter.

3 dari 3 halaman

Hubungan Buruk

Martial sendiri memang punya hubungan buruk dengan Mourinho. Sebelum datangnya Solskjaer, di bawah asuhan Mourinho, Martial jarang mendapat kesempatan main.

Kondisi ini yang membuat berkembangnya rumor dia bakal hengkang dari MU karena kesulitan mendapat tempat. Beberapa klub besar seperti Real Madrid dikabarkan siap menampungnya.

Nah, sekarang ketika kendali MU ada di bawah Solskjaer, apakah Martial tetap berniat pergi?

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0
Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Spurs, Solskjaer Ingin MU Gulung Manchester City
Artikel Selanjutnya
MU Tekuk Tottenham, Saudara Laki-laki Rashford Ejek Mourinho