Sukses

Gelandang MU: Solskjaer Telah Kembalikan Paul Pogba

Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard memuji peran manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard memuji peran manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer. Lingard menilai, Solskjaer telah mengembalikan Paul Pogba ke performa terbaiknya.

"Saya bisa melihat dengan sangat jelas Pogba yang saya tahu. Saya telah melihatnya bermain sejak lama dan dia telah kembali ke pemain yang kita tahu," kata Lingard seperti dilansir Four Four Two.

Solskjaer masuk ke MU pada pekan kedua Desember setelah manajemen memecat Jose Mourinho. Pemecatan itu sendiri dilakukan lantaran Mourinho telah kehilangan kendali di ruang ganti.

Manajer asal Portugal itu berseteru dengan Pogba perihal taktik yang digunakan. Pogba mengkritik Mourinho karena memeragakan permainan defensif.

Tak terima, Mourinho pun mencopot Pogba dari jabatan wakil kapten. Perseteruan keduanya berdampak negatif ke pemain lain.

"Solskjaer telah membantunya 100 persen. Solksjaer telah memberikannya kepercayaan diri dan izin untuk bebas, untuk memainkan permainannya dan melakukan apa yang dia bisa," ujar Lingard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Sepak bola

Lingard menuturkan, Pogba diberi kebebasan bermain oleh Solskjaer sesuka yang dimau sang gelandang. Oleh karena itu, Pogba pun berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

"Pogba sedang menikmati sepak bolanya. Dia bermain di posisi yang dia suka. Dia punya kebebeasan membuat sesuatu terjadi. Dia selalu berlari ke depan dan mencetak gol," ujar Lingard.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU