Sukses

Gelandang Muda Persib Kenang Momen Terbaik di 2018

Gelandang muda Persib sempat jadi starter saat masih dilatih Mario Gomez.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib, M Wildan Ramdani cukup senang dengan kiprahnya selama 2018. Menjelang pergantian tahun, dia mengingat kembali momen-momen bagus di 2018.

Beberapa momen diakuinya sulit dilupakan. Pertandingan dimana dia tampil maksimal menjadi salah satu yang paling dikenang selama 2018.

"Tahun 2018 adalah tahun yang paling diingat. Tahun ini saya bersyukur bergabung dengan Persib. Yang paling diingat itu waktu saya debut dengan Persib lawan Mitra Kukar," katanya seperti dikutip situs resmi Persib.

"Senang sekali akhirnya bisa merasakan atmosfer kasta tertinggi sepakbola Indonesia," ujar pemain yang besar dengan diklat Persib Bandung ini.

 

Persib memang maksimalkan pemain muda musim lalu. Mereka nyaris mengandalkan pemain muda ketimbang pemain berpengalaman seperti Atep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Baik

Wildan berharap keberadaannya di Persib bisa lebih baik lagi di 2018. Dia mengaku akan melakukan segalanya agar bisa membuat momen tak terlupakan lagi.

"Khususnya untuk karier Wildan bersama Persib, semoga bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk tim ini. Pasti banyak rintangan, tapi Wildan siap buktikan dengan berusaha lebih keras lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini