Sukses

Asri Akbar Tinggalkan Persija Jakarta

Asri Akbar masih menyisakan kontrak satu tahun dengan Persija.

Jakarta - Asri Akbar mengucapkan perpisahan untuk Persija Jakarta melalui akun Instagram pribadi, Minggu (30/12/2018). Dia meninggalkan Macan Kemayoran meski kontraknya masih berlaku satu tahun.

Baru membela Persija pada awal musim 2018, Asri lebih sering menjadi pemain pelapis. Dari total 21 penampilan bersama Persija musim lalu, dia hanya enam kali tampil sejak menit pertama.

Sang pemain kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Rohit Chand hingga Sandi Darma Sute. Namun, dia tetap berkontribusi mengangatrkan Persija menjuarai Piala Presiden dan Liga 1.

"Ada pertemuan, ada perpisahan. Terima kasih manajemen, pelatih, ofisial, dan teman pemain atas kerja samanya 2018 ini. Mohon maaf jika saya banyak salah," tulis Asri dalam kolom komentar di unggahannya.

"Buat Persija, dan Jakmania terima kasih banyak. Saya bangga ikut bagian dalam sejarah klub. Semoga Persija jaya raya," tutur pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Hingga saat ini, Asri Akbar belum menentukan klub yang akan dibelanya musim depan. Namun, dia dikabarkan bakal berseragam PSM Makassar.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.