Sukses

Tandingi Juventus, PSG Ikut Perburuan Gelandang Real Madrid

Isco saat ini berstatus pemain cadangan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Juventus mendapat rival berat dalam usaha mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid. Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan juga ingin menggunakan jasanya.

PSG bahkan sudah bergerak dalam usaha merekrut sosok berusia 26 tahun tersebut. Marca melaporkan, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bertemu dengan agen dan ayah Isco pada pekan ini.

Isco bukanlah target baru PSG. Klub kaya Prancis tersebut sudah menginginkannya sejak ditangani Unai Emery.

Setelah berkali-kali gagal, PSG kini siap memanfaatkan situasi Isco di Real Madrid untuk mendapatkan pemain buruan.

Isco kini berstatus penghangat bangku cadangan menyusul kedatangan Santiago Solari sebagai pengganti Julen Lopetegui di kursi pelatih.

Mantan penggawa Malaga itu baru bermain delapan kali di bawah komando Solari, mayoritas sebagai pelapis. Dalam periode itu, Isco hanya sekali menjadi starter Real Madrid pada laga Copa del Rey melawan UD Melilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Real Madrid

Real Madrid akan memanfaatkan Isco semaksimal mungkin. Mereka bakal melelangnya dengan harga setinggi mungkin.

Namun, Los Blancos juga siap menggunakannya demi mendapatkan pemain incaran. Real Madrid dikabarkan menawarkan Isco dan Mateo Kovacic sebagai alat barter bagi bintang Chelsea Eden Hazard.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Isco menjadi bagian Real Madrid sejak 2013. Dia sebelumnya dikabarkan bakal hengkang pada 2016 karena berstatus cadangan.

Namun, Isco akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak ketika menjadi bagian penting kesuksesan tim di ajang Eropa. Kini dia memiliki ikatan kerja hingga 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.