Sukses

Eden Hazard Buka Peluang Gabung ke Real Madrid?

Untuk mendapatkan Eden Hazard, Real Madrid harus menyediakan uang lebih dari Rp 2 triliun.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard membuka peluang meninggalkan Stamford Bridge Stadium. Pemain berusia 27 tahun itu digosipkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Los Blancos, julukan Real Madrid, memang sudah lama mengincar Hazard sejak musim lalu. Real Madrid mengincar Hazard untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

Untuk mendapatkan Hazard, manajemen Los Blancos harus merogoh kocek dalam. Menurut Transfermarkt, pemain asal Belgia itu memiliki nilai transfer sebesar 135 juta pound sterling (Rp 2,4 triliun).

Mantan pemain Lille itu memberi kode bakal menyepakati kontrak dengan Los Blancos. Namun, Hazard enggan meninggalkan Chelsea pada Januari 2019.

"Saya akan melihat itu (gabung ke Real Madrid) di akhir musim. Saya ingin fokus di lapangan bersama Chelsea," ucap Hazard, seperti dikutip dari Four Four Two.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Siap Jual Pemain

Sementara itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, timnya memang berniat menjual pemain di bursa transfer. Namun, dia tak mau merinci pemain Chelsea yang akan dijual.

"Saya pikir saat ini kami memiliki terlalu banyak pemain," kata Sarri, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami memiliki 28 pemain dan tidak mungkin untuk menggunakan semuanya. Saya pikir 25 adalah angka yang tepat," terang mantan pelatih Napoli ini.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Berikut statistik Eden Hazard sejak bergabung dengan Chelsea pada 1 Juli 2012:

Main: 322

Menit main: 24.652

Gol: 101

Assist: 84

Kartu kuning: 18

Kartu merah: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.