Sukses

Sarri Minta Hazard Putuskan Masa Depannya

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menuntut winger Eden Hazard untuk segera memutuskan masa depannya. Ia ingin masalah ini cepat selesai.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Sang pemain juga sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk memperkuat Los Blancos.

Sarri sebelumnya sempat mengungkapkan dirinya takkan menghalangi jika Hazard ingin hengkang. Namun, pemain berusia 27 tahun itu sempat menegaskan ingin memastikan masa depannya ketika musim ini berakhir.

Sarri tak sependapat dengan Hazard. Ia ingin pemain asal Belgia itu segera memutuskan pilihannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

(AFP/AP)

"Saya tidak tahu soal masa depan Hazard, tapi ini saatnya dia memutuskan," kata Sarri di Soccerway.

"Saya pelatih. Saya bukan presiden klub, saya tidak bertanggung jawab atas bursa transfer. Saya ingin berbicara dengan Hazard hanya tentang posisi di lapangan. Tapi, saya pikir kita harus menyelesaikan masalah masa depannya," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.