Sukses

Hasil Liga Italia Boxing Day Tadi Malam

10 laga Liga Italia pada Boxing Day digelar semalam.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Serie A tidak libur saat Natal. Liga Italia Serie A menggelar laga Boxing Day (sehari setelah perayaan Natal). 10 pertandingan seru digelar, Rabu (26/12/2018).

Juventus nyaris saja menelan kekalahan perdana di Liga Italia Serie A. I Bianconeri ditahan imbang Atalanta 2-2 pada Boxing Day. 

Keputusan Massimiliano Allegri merotasi tim hampir dibayar mahal. Juventus tertinggal 1-2 akibat blunder Leonardo Bonucci. Selain itu Juve juga main dengan 10 pemain setelah Rodrigo Bencantur menerima kartu merah di awal babak kedua.

Untungnya Juventus punya Cristiano Ronaldo. Masuk di pertengahan babak kedua, Ronaldo mencetak gol penyeimbang lewat sundulan.

Walau imbang, Juventus justru bisa memperlebar jarak dari Napoli menjadi sembilan poin. Pasalnya Napoli malah kalah 0-1 dari Inter Milan pada laga Boxing Daya berkat gol menit akhir Lautaro Martinez.

Napoli harus mengakhiri laga Boxing Day dengan sembilan pemain setelah Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Serie A Boxing Day:

Frosinone 0-0 AC Milan

Atalanta 2-2 Juventus

Bologna 0-2 Lazio

Cagliari 1-0 Genoa

Fiorentina 0-1 Parma

Sampdoria 2-0 Chievo

Roma 3-1 Sassuolo

SPAL 0-0 Udinese

Torino 3-0 Empoli

Inter 1-0 Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.