Sukses

Diam-Diam, Barcelona Inginkan Striker MU

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker muda Manchester United (MU), Marcus Rashford. Striker Timnas Inggris ini memiliki permainan yang cukup menarik perhatian raksasa Spanyol itu.

Rashford sendiri merupakan salah satu produk sukses akademi MU. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama MU pada tahun 2016 silam saat setan merah masih ditangani Louis van Gaal.

Semenjak diorbitkan, Rashford selalu terlibat di tim utama setan merah. Meski musim ini ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan, namun striker Timnas Inggris itu mulai reguler bermain sebagai starter dalam satu bulan terakhir.

Dilansir The Express, performa Rashford ini mulai dilirik oleh Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut siap membajak sang striker dari MU.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Suarez

Menurut laporan tersebut, Rashford akan coba didatangkan Barcelona sebagai pengganti Luis Suarez.

Suarez sejak bergabung dengan Barca di tahun 2014 selalu menjadi striker utama Las Azulgrana. Ia selalu konsisten menjadi mesin gol bagi tim asal Catalunya tersebut.

Namun musim ini, performa Suarez mulai menurun. Alhasil manajemen Barca menilai sudah saatnya mereka mencari suksesor Suarez, di mana mereka yakin Rashford bisa mengisi posisi tersebut.

3 dari 3 halaman

Bersabar

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Barcelona tidak akan terburu-buru merekrut sang striker di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya baru akan bermanuver di akhir musim nanti.

Mereka kabarnya tengah mengamati situasi Rashford di MU. Pasalnya sang pemuda digosipkan ingin angkat kaki setelah ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti musim ini.

Namun dengan pergantian susunan pelatih di MU, Rashford kabarnya akan terlibat lebih banyak dalam tim setan merah. Untuk itu Barca akan melihat perkembangan sang striker sebelum melakukan pergerakan untuk mendapatkannya.

Rashford berhasil mencetak 1 gol saat Manchester United menang 5-1 atas Cardiff City di akhir pekan kemarin.

Sumber: Bola.net

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Gary Neville Tak Heran MU Pecat Jose Mourinho
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik Hampiri Barcelona Jelang Tahun Baru