Sukses

Barcelona Bidik Striker Celta Vigo

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih mengandalkan Luis Suarez di lini serang. Klub Catalan itu mulai ancang-ancang mencari pemain baru untuk menjadi penerus striker asal Uruguay tersebut. 

Berdasarkan kabar yang berkembang, seperti dilansir Fox Sports Asia, Senin (24/12/2018), Barcelona mengincar pemain Celta Vigo, Maxi Gomez. 

Kedua tim sudah saling jegal baru-baru ini. Laga di Nou Camp tersebut dimenangi Barcelona dengan skor 2-0. Dalam kesempatan tersebut,  Barcelona dikabarkan sudah mengamati kiprah Gomez. 

Sang pemain jadi kandidat karena dinilai punya gaya bermain mirip Suarez. Barcelona mulai membidik pengganti karena Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari 2019. 

"Dia pemain yang sangat bagus dan selalu mengamati lawan. Dia tahu bagaimana bergerak bagus, dia juga cepat. Dia juga selalu ada saat rekan-rekan setimnya membutuhkan, serta tak takut menedang bola," kata salah seorang sumber di Barcelona tentang alasan ketertarikan mereka terhadap Gomez. 

Pada usia 22 tahun, Gomez telah melakoni 15 pertandingan untuk Celta Vigo di La Liga. Dia sejauh ini telah mencetak delapan gol. Catatan itulah yang membuat Barcelona tergiur memboyongnya ke Nou Camp. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Peringkat Tim Terbaik Dunia: MU Tak Masuk 10 Besar
Artikel Selanjutnya
7 Pemain Bola Top yang Pernah Hidup Susah, Ada yang Jadi Kernet Bus