Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Loftus-Cheek Bakal Jadi Pemain Besar di Chelsea

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri yakin dengan kemampuan gelandang muda Ruben Loftus-Cheek. Dia mengatakan Loftus-Cheek akan bisa berkembang dan menjadi pemain besar di Chelsea.

Gelandang berusia 22 tahun itu sebenarnya kesulitan mendapat jatah main secara reguler di Chelsea. Alhasil pada musim lalu ia sempat dipinjamkan ke Crystal Palace.

Di sana ia bermain dengan apik. Bahkan sebagai imbasnya, ia pun terpanggil masuk ke timnas Inggris dan ikut disertakan ke Piala Dunia 2018.

Musim ini, ia mendapat kepercayaan lebih dari Sarri untuk bermain di skuat utama Chelsea. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 14 kali di semua ajang kompetisi dan mengemas enam buah gol.

 

 

2 dari 3 halaman

Talenta Besar

Meskipun sering menjadikannya starter di ajang Premier League, akan tetapi Sarri merasa Loftus-Cheek dapat tumbuh jadi lebih baik di Chelsea. Sebab ia merasa sang gelandang memiliki talenta yang luar biasa besar.

"Ruben adalah pemain yang sangat bagus dan, berpotens. Ia pemain yang hebat," pujinya seperti dilansir Goal International.

"Ia telah memainkan tujuh pertandingan dari tujuh pertandingan di bulan lalu, jadi saya sangat senang dengannya. Ia banyak berkembang dari sudut pandang taktis," puji Sarri.

3 dari 3 halaman

Multi Fungsi

Loftus-Cheek adalah seorang gelandang tengah. Akan tetapi Sarri menilai pemain itu bisa dimainkan di posisi lain.

"Di masa depan, ia akan menjadi gelandang tetapi kadang-kadang kita perlu menggunakannya sebagai pemain sayap, terutama di bagian terakhir pertandingan dengan dampak fisiknya. Jadi ia pemain yang sangat penting bagi kami," serunya.

"Di masa depan, ia akan lebih penting," tegas Sarri.

Sumber: Bola.net

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Pesona Stephania Stegman, Model Seksi Kekasih Marcos Alonso
Artikel Selanjutnya
Amsterdam Tanpa Miras Jelang Ajax vs Chelsea