Sukses

Sergio Ramos Heran Mourinho Masih Dikaitkan dengan Real Madrid

Sergio Ramos menyebut Mourinho sudah lama tinggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Sergio Ramos heran Jose Mourinho masih saja dikaitkan dengan Real Madrid. Mourinho memang kini tak punya pekerjaan usai dipecat Manchester United (MU) pada Selasa (18/12/2018).

Pemecatan terjadi usai MU kalah 1-3 dari Liverpoool pada lanjutan Liga Inggris. Kepergian Mourinho pun langsung dikaitkan dengan Real Madrid.

Maklum, Los Blancos memang juga belum punya pelatih yang pasti meski sudah mengontrak Santiago Solari. Nama Mourinho pun mendengung kembali di media Spanyol.

Ramos mendapati fakta Mourinho dikaitkan dengan Real Madrid saat konfrensi pers final Piala Dunia Antarklub melawan Al Ain malam nanti. Dia mengaku tak mengerti mengapa nama Mourinho masih muncul.

Padahal, kata dia, Mourinho sudah berakhir di Real Madrid. Setidaknya pria asal Portugal itu sudah meninggalkan Bernabeu 5 tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Bukan Wewenang

Ramos mengaku tak punya wewenang untuk menunjuk siapa pelatih Real Madrid. Dia mengaku hanya ingin bermain saja.

"Saya bukan siapa-siapa untuk menentukan siapa pelatih Real Madrid. Kami sudah tidak dilatih Mourinho selama 5 tahun dan kalian masih saja bicarakan dia," kata Ramos seperti dikutip Marca.

"Kami punya peluang untuk memenangkan gelar dan kami masih bicarakan Mourinho. Seorang kapten tak memutuskan seorang pelatih."

3 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Di luar itu, dia juga bicara soal laga final melawan Al Ain. Dia meyakini laga melawan klub asal Uni Emirat Arab itu tidak mudah.

"Kami akan tampil dengan mentalitas seperti menghadapi laga serius, lihat saja apa yang terjadi dengan River Plate," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini