Sukses

Real Madrid Siap Lepas Isco ke Chelsea, Asalkan...

Real Madrid bersedia melepas Isco ke Chelsea dengan syarat tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dilaporkan siap memberikan Isco kepada Chelsea. Namun Los Blancos meminta The Blues menyerahkan Eden Hazard sebagai gantinya.

Dalam dua bulan terakhir, ada banyak isu sumbang mengenai Isco di Real Madrid. Sang playmaker dikabarkan tidak bahagia bermain di raksasa Spanyol itu usai ia kerap dimainkan sebagai pemain cadangan di skuat Los Blancos oleh Santiago Solari. 

Isco sendiri mulai dihubungkan dengan sejumlah klub-klub top Eropa. Salah satu klub yang dikabarkan meminati jasanya adalah raksasa Premier League, Chelsea.

Dilansir El Gol Digital, Real Madrid menyadari bahwa The Blues menaruh hati terhadap playmaker mereka. Untuk itu mereka akan memanfaatkan ketertarikan Chelsea itu untuk mendatangkan Eden Hazard.

Real Madrid sendiri sudah lama mengincar Eden Hazard. Dalam dua tahun terakhir, sang playmaker selalu konsisten diberitakan akan bergabung dengan pasukan Los Blancos.

Namun pada musim panas kemarin, Hazard nyaris saja membelot ke Santiago Bernabeu. Namun manajemen Chelsea berhasil mempertahankan sang playmaker dari kejaran El Real.

Alhasil dengan ketertarikan Chelsea terhadap Isco, Real Madrid merasa mereka punya peluang untuk mendaratkan Hazard dan mereka kabarnya mengajukan proposal barter untuk kedua pemain ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barter

Real Madrid sendiri kabarnya mengambil langkah barter setelah manajemen Chelsea ogah menjual Eden Hazard ke Spanyol.

Menurut kabar yang beredar, manajemen Chelsea mematok harga di atas 100 juta pounds untuk Hazard kendati kontraknya akan habis tahun depan. Di laih pihak, manajemen El Real mematok harga yang sama untuk Isco karena sang playmaker baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru di Bernabeu.

Alhasil pihak Madrid menilai pertukaran ini akan menjadi jalan bagi kedua tim untuk mendapatkan pemain ideal mereka tanpa mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Musim ini Hazard tampil ciamik bersama Chelsea, di mana ia mengemas 10 gol dan 9 assist bagi The Blues.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.