Sukses

PSIS Pertimbangkan Magelang dan Kendal sebagai Homebase

PSIS belum bisa tampil di Semarang pada Liga 1 2019.

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang mempertimbangkan dua lokasi sebagai homebase pada Liga 1 2019. Opsi yang tersedia adalah Magelang dan Kendal.

Mahesa Jenar masih belum bisa menggunakan Stadion Jatidiri, Semarang, karena masih direnovasi. Perbaikan tersebut diperkirakan baru selesai Oktober 2019.

PSIS Semarang menggunakan Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, untuk menggelar laga kandang pada Liga 1 2018. Dari 17 partai, mereka meraih 11 kemenangan dengan masing-masing tiga imbang dan kalah.

"Ini melemahkan kita, karena memengaruhi finansial dan dukungan suporter. Tapi musim depan kami lebih siap dan berpengalaman," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir situs resmi Liga 1.

PSIS tidak tidur. PSIS sedang bersiap untuk kompetisi tahun depan. Kompetisi 2019 akan semakin ketat dan berat,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit di Putaran 2

PSIS mengikuti Liga 1 2018 sebagai tim promosi. Mereka sempat terseok-seok di papan bawah pada paruh pertama kompetisi.

Namun, kedatangan Jafri Sastra memengaruhi kinerja tim. PSIS mampu merangkak naik klasemen dan finis di posisi 10 klasemen akhir.

3 dari 3 halaman

Persiapan Tim

PSIS sudah memastikan posisi Jafri Sastra sebagai pelatih musim depan. Mereka juga berusaha mempertahankan pemain bintang yakni Haudi Abdillah, Hari Nur Yulianto, dan Bruno Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.