Sukses

Arema FC Kantongi 11 Pemain untuk Liga 1 2019

Arema FC menempati posisi enam Liga 1 2018.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sudah memiliki 11 pemain untuk memperkuat Liga 1 2019. Para pemain itu sudah menandatangani kontrak baru menyusul berakhirnya kompetisi tahun ini.

Mereka yang bakal tetap memperkuat Arema FC adalah Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Iran, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Jayus Haryono, dan M Rafly.

"Selebihnya ada delapan pemain belum kami tawarkan perpanjangan kontrak. Sedangkan lima pemain dari musim kemarin tinggal negosiasi kontrak," kata GM Arema FC, Ruddy Widodo, dilansir situs resmi Liga 1.

Pemain yang ingin dipertahankan mencakup Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dalmiansyah Matutu, dan Sunarto. Sedangkan mereka yang belum disodori kontrak baru adalah Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi.

Manajemen Arema FC berharap segera menyelesaikan situasi pemain dalam waktu dekat. Dengan begitu, persiapan menyambut musim baru bisa segera dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kinerja Musim Lalu

Arema FC tampil buruk di awal Liga 1 2018 dan lama terancam degradasi. Mereka akhirnya mengakhiri kompetisi di peringkat enam dengan perolehan 50 poin.

Catatan tersebut tetap lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Singo Edan menduduki posisi sembilan dan memiliki 49 angka di Liga 1 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.