Sukses

Mantan Bek MU Dukung Keputusan Pecat Mourinho

Menurut Rio Ferdinand, MU membutuhkan suntikan positif setelah memecat Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mendukung keputusan manajemen Setan Merah untuk mendepak Jose Mourinho. Menurut Ferdinand, pemecatan Mourinho tidak terhindarkan. 

Mourinho tak bisa menghabiskan kontraknya yang berlaku hingga 2020 mendatang. Sebab ia didepak oleh manajemen MU di tengah kompetisi musim 2018-19.

Ia didepak setelah prestasi MU memburuk di tahun ketiganya di Old Trafford. Padahal pada musim pertamanya ia membawa MU meraih tiga gelar juara sekaligus.

Pemecatan itu dilakukan manajemen setelah MU dikalahkan oleh Liverpool. Kekalahan itu membuat United hanya meraih 26 poin dari 17 laga, yang merupakan start terburuk klub tersebut di liga sejak musim 1990-91.

Keputusan pemecatan ini ditanggapi dengan positif oleh Ferdinand. Ia merasa pemecatan ini datang di saat yang tepat, karena MU butuh ide-ide baru yang segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Terima Kasih

Namun selain itu ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Mourinho. Sebab ia merasa manajer Portugal itu juga sudah memberikan yang terbaik pada United.

"Saat ini adalah waktu yang tepat... Situasi tidak membaik & ia telah menjalaninya sejauh yang ia bisa..."

"Saya adalah salah satu pendukung terbesarnya selama dua setengah tahun yang lalu ketika ia bergabung dengan klub dan merasa ia telah membuat #mufc menjadi stabil ketika kami membutuhkannya... Anda tidak dapat mengabaikan apa yang telah dicapai Jose sebagai manajer sebelumnya, tetapi saya merasa sudah waktunya untuk ide-ide segar di #MUFC ...!

3 dari 3 halaman

Yang Terbaik

"Orang-orang kritis terhadap komentar saya di TV akhir-akhir ini, tetapi sebagai penggemar saya mengatakannya seperti yang saya lihat. Klub membutuhkan suntikan positif dan mudah-mudahan keputusan ini akan memungkinkan hal itu terjadi. Saya mendoakan Jose yang terbaik & mengharapkan yang terbaik untuk masa depan."

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.