Sukses

Emery Bocorkan Rencana Transfer Arsenal

Arsenal tampil bagus bersama Emery.

Liputan6.com, London - Unai Emery membeberkan rencana Arsenal untuk menghadapi bursa transfer musim dingin. Manajer The Gunners itu pesimis bakal dapat pemain baru.

Tren tak terkalahkan Arsenal dalam empat bulan terakhir akhirnya terhenti tadi malam. The Gunners takluk 2-3 di markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris.

Banyak yang menilai kekalahan Arsenal tak lepas dari banyaknya bek yang absen. Terbukti dalam laga itu, Granit Xhaka terpaksa bermain sebagai bek tengah karena Emery tak punya stok bek lagi.

"Saya tidak tahu apakah kami akan membeli pemain baru Januari nanti. Apalagi kemungkinan mendapatkan pemain dalam bursa transfer musim dingin sangat kecil," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula saya akan membeli pemain jika dia benar-benar bisa membantu kami. Pemain yang hadir harus punya level yang lebih tinggi atau minimal sama dengan yang ada sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda

Di sisi lain Emery juga menegaskan tak terlalu bernafsu mendatangkan pemain pada tengah musim. Ia lebih memilih mempromosikan pemain muda di skuatnya.

"Kami ingin memberikan kesempatan bermain untuk pemain muda. Saya pikir ini juga bagus untuk perkembangan tim," ucap Emery.

"Lagipula klub juga tidak mudah memberikan uang pada tengah musim seperti ini. Apalagi jika pemain yang diincar berharga mahal," katanya menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery

  • Bursa Transfer