Sukses

David da Silva Masih Pikirkan Pinangan Persebaya

David da Silva mencetak 20 gol bagi Persebaya di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - David da Silva belum menentukan apakah tetap memperkuat Persebaya Surabaya atau tidak pada Liga 1 2019. Dia masih mempertimbangkan pinangan klub lain.

Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Antonio Teles. Menurutnya David masih menganalisasi sejumlah tawaran yang datang kepadanya, termasuk proposal dari manajemen Persebaya.

"David untuk sementara sudah pulang ke Brasil untuk liburan dan Persebaya sudah ajukan offer [tawaran] untuk perpanjang," kata Antonio Teles kepada Bola.net.

"Cuma dia juga sudah punya beberapa offer lainnya, jadi untuk saat ini dia lagi analizing yang mana yang akan lebih bagus untuk masa depan dia," sambungnya.

David da Silva menarik perhatian berkat kinerjanya pada Liga 1 2018. Meski kerap absen akibat cedera, dia mampu menghasilkan 20 gol bagi Persebaya. David da Silva hanya kalah dari Aleksandar Rakic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Mulut

Hanya saja, Teles tidak mau membeberkan apa yang menjadi pertimbangan David da Silva dalam memilih klub barunya. Ia berjanji akan menjelaskan setelah David mengambil keputusan.

"Nanti saya kasih tahu setelah dia mengambil keputusan," imbuh Teles.

Agen asal Brasil ini juga tidak mau menyebutkan nama-nama tim yang memberikan penawaran kepada David demi menghormati klub-klub yang meminangnya. Hal itu juga dinilai akan mengganggu proses perundingan.

"Maaf sekali, untuk sementara saya tak boleh sebut nama tim untuk tidak mengganggu proses negosiasi," tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.