Sukses

Tampil Cemerlang, Bek Persebaya Diincar Klub Thailand

Otavio Dutra mengaku tidak akan berpaling dari Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Penampilan bek asing Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, musim ini cukup mengesankan. Karena itu, Otavio mengaku mendapat tawaran dari tiga klub untuk kompetisi musim depan.

Bahkan salah satunya merupakan kesebelasan asal Thailand. Tapi, pemain asal Brasil tersebut enggan menyebutkan nama klub yang mengincarnya dari Negeri Gajah Putih. Termasuk dua tim yang Indonesia yang mendekatinya.

"Sudah ada tiga klub yang mencari saya, dua dari Indonesia dan satu dari Thailand," kata pemain andalan Persebaya ini.

Namun tawaran tersebut nampaknya tidak akan membuat Otavio Dutra akan berpaling dari Persebaya. Sebab eks pemain Bhayangkara FC ini mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Kota Pahlawan.

"Saya prioritaskan Persebaya dulu, karena ini tim yang saya cintai, itu jelas semua tahu," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas Keluarga

Dutra memastikan bahwa uang bukan alasan dirinya memilih tetap setia kepada Persebaya. Ia mengaku memprioritaskan keluarganya yang sudah merasa nyaman berada di Surabaya.

"Alasan untuk saya tetap di sini bukan uang, karena kalau saya mau uang, saya harus pergi ke Thailand. Yang menjadi prioritas saya keluarga senang dan di Surabaya mereka senang karena ada banyak teman di sini," lanjut Dutra.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.