Sukses

Diincar AC Milan, Zenit Siap Lepas Leandro Paredes

Zenit sendiri menyadari bahwa niat AC Milan untuk mendatangkan Paredes masih ada.

Liputan6.com, Jakarta Zenit St Petersburg menyambut baik rencana AC Milan untuk merekrut Leandro Paredes. Mereka membuka peluang AC Milan untuk mendapatkan sang gelandang.

Paredes sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Serie A beberapa tahun yang lalu. Ia tampil apik saat membela raksasa Italia, AS Roma.

AC Milan sendiri sempat berencana untuk mendatangkan Paredes. Namun di tahun 2017 silam, sang pemuda lebih memilih merantau ke Russia untuk bergabung dengan Zenit.

Dilansir Calciomercato, peluang AC Milan untuk mendatangkan Paredes kembali terbuka. Zenit kabarnya siap melepaskan sang pemain jika Milan menebus harga jual yang mereka tetapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Apik

Pindah ke Russia ternyata tidak menurunkan kemampuan Paredes. Ia malah tampil istimewa bersama raksasa Rusia tersebut.

Ia menjadi pilihan utama di lini tengah Zenit. Ia nyaris memainkan seluruh pertandingan Zenit musim lalu.

Musim ini ia tercatat bermain 20 kali sebagai starter di tim utama Zenit. Ia juga sudah membuat 3 gol dan 3 assist bagi Zenit di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Zenit sendiri menyadari bahwa niat AC Milan untuk mendatangkan Paredes masih ada. Untuk itu mereka kabarnya sudah menjalin kontrak dengan raksasa Serie A tersebut.

Zenit kabarnya siap melepaskan Paredes di bulan Januari nanti. Namun mereka meminta bayaran yang cukup mahal bagi sang gelandang.

Zenit kabarnya mematok harga sekitar 35 juta Euro sebagai mahar transfer sang pemain. Hal ini dikarenakan performa apik sang muda dan juga kontraknya yang masih panjang.

AC Milan sendiri kabarnya akan berpikir dua kali untuk menebus Paredes karena neraca keuangan mereka tengah berada dalam level yang kurang baik, sehingga jika mereka salah langkah mereka bisa dikenakan sanksi FFP.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.