Sukses

Bek Timnas Indonesia Batal Tinggalkan Arema FC

Berbeda dengan Bagas, kepergian Purwaka tak bisa dicegah manajemen Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkapkan bahwa Bagas Adi Nugroho, sempat berencana untuk pamitan. Menurut Ruddy, ada dua pemain Arema FC yang sebelumnya ingin mundur dari tim tersebut. Salah satu pemain di antaranya, adalah Bagas.

"Awalnya, Bagas hendak berpamitan dari Arema FC," ujar Ruddy, Kamis (13/12).

Namun, manajemen memastikan bahwa saat ini Bagas akan tetap berseragam Arema FC untuk musim depan. Pemain asal Sleman ini akhirnya luluh dan membatalkan keinginannya setelah diberi pengertian oleh manajemen dan kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah.

"Setelah kami beri penjelasan, alhamdulillah, ia membatalkan niatnya untuk mengundurkan diri," tutur Ruddy. "Ia memutuskan untuk tetap bertahan di Arema."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tanda Tangan

Kendati dipastikan telah sepakat bertahan di Arema, Ruddy mengakui, Bagas belum menandatangani prakontrak. Pasalnya, bersama Hanif Sjahbandi, ia terikat dengan agensi pemain.

"Namun, secara lisan, baik sang agen maupun si pemain sendiri, sudah mengatakan keinginan mereka untuk bisa bertahan di Arema," ucap Ruddy.

"Mungkin, setelah Bagas dan Hanif liburan, baru mereka akan tanda tangan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Purwaka Juga Pamit

Selain Bagas, seorang pemain lain juga memilih untuk mengundurkan diri dari Arema FC. Pemain tersebut adalah stopper senior Arema, Purwaka Yudhi Pratomo.

Berbeda dengan Bagas, kepergian Purwaka tak bisa dicegah manajemen Arema. Pemain berusia 34 tahun ini dipastikan tak akan lagi menjadi bagian dari klub berlogo singa mengepal ini pada musim depan.

"Ia memilih untuk berpamitan dari Arema," ucap Ruddy Widodo.

"Alasannya, Purwaka ingin dekat dengan keluarga," sambungnya.

Sejauh ini, belum diketahui ke mana Purwaka akan melabuhkan karirnya pada musim depan. Namun, sejumlah rumor mengabarkan bahwa Purwaka tengah menjalin komunikasi dengan PSIS Semarang dan Sriwijaya FC.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.