Sukses

Rangers Ingin Pulangkan Sadiq ke Roma Lebih Cepat

Umar Sadiq didatangkan AS Roma pada tahun 2015 dari klub Serie B Italia

Liputan6.com, Jakarta - Rangers FC akan mengirim Umar Sadiq kembali ke AS Roma enam bulan lebih awal dari kesepakatan. Pasalnya, Sadiq gagal membawa dampak penting di klub yang bermarkas di Glasgow.

Pemain berusia 21 tahun bergabung dengan Rangers pada kesepakatan pinjaman panjang di musim panas lalu. Sebelumnya ia pernah bermain di Torino, Bologna dan NAC Breda.

Meski Sadiq telah berjuang untuk masuk ke tim, tapi sikapnya telah banyak menuai kritikan dari publik, termasuk manajer tim Steven Gerrard.

Sadiq hanya membuat satu penampilan di Liga Premiership Skotlandia. Karena itu, seperti dilaporka, Scottish Sun, Rangers telah mengakhiri masa pinjaman Sadiq bahkan sebelum bursa transfer Januari.

Manajemen klub sudah menjelaskan kepadanya Sadiq dia bebas untuk kembali ke Italia. Dengan begitu, ia hampir pasti akan dipinjamkan lagi oleh AS Roma ketika jendela transfer dibuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pinjaman

Umar Sadiq didatangkan AS Roma pada tahun 2015 dari klub Serie B Italia, Spezia. Lantaran penampilannya kurang memuaskan Sadiq sering dipinjamkan ke klub lain.

Hingga akhirnya Roma resmi melepas striker mudanya ke Rangers dengan status sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, striker asal Nigeria itu pernah dikirim ke Bologna, Torino dan juga klub asal Belanda, NAC Breda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.