Sukses

Liga Champions: Buffon Minta Maaf Inter dan Napoli Gagal ke 16 Besar

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, ikut mengomentari kegagalan Inter Mlan dan Napoli di Liga Champions. Buffon menyatakan ikut simpati atas kegagalan kedua klub tersebut.

Seperti diketahui, di ajang Liga Champions, tim Serie A hanya menyisakan Juventus dan Roma di babak 16 besar. "Saya minta maaf untuk kedua tim," kata Buffon kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan PSG 4-1 di kandang Red Star Belgrade.

“Saya minta maaf karena Napoli sedang dalam perjalanan yang indah, sementara Inter Milan hanya perlu mengalahkan PSV," kata Buffon.

"Saya juga minta maaf karena, mungkin, saya punya lebih banyak peluang untuk kembali bermain di Liga Champions," ujar mantan kiper Juventus ini.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan

Buffon menyebut sebenarnya Inter Milan dan Napoli berpeluang lolos. “Itu karena keduanya akan berada di urutan kedua dalam grup mereka, sementara kami telah melewatinya terlebih dahulu," katanya.

“Langkah mundur untuk sepakbola kita? Tidak, tetapi itu memang memalukan dan mengecewakan. Tapi, saya mengatakan itu karena kebanggaan patriotik."

3 dari 3 halaman

Gagal

Inter Milan gagal meraih tiket 16 besar Liga Champions. Itu setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza.

Di grup C, Liverpool singkirkan Napoli lewat gol Mohamed Salah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Buka Suara soal Keputusan Maurizio Sarri yang Menggantinya
Artikel Selanjutnya
Juventus Ingin Perpanjangan Masa Kerja Wojciech Szczesny