Sukses

Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Terakhir ke 16 Besar

Berikut selengkapnya jadwal Liga Champions laga terakhir fase grup.

Liputan6.com, Jakarta - Total 15 dari 16 tiket ke 16 besar Liga Champions telah ada pemiliknya. Kini, tinggal satu tiket tersisa yang akan diperebutkan di Jadwal Liga Champions 2018.

Di Grup F, tiket itu akan jadi milik Shakhtar Donetsk ataupun Lyon untuk mendampingi Manchester City. Kebetulan keduanya akan saling berhadapan di jadwal Liga Champions matchday terakhir Grup F dini hari WIB nanti.

Sementara itu, Di Grup E, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam akan saling bertemu di Amsterdam ArenA. Pemenang laga ini akan berstatus juara grup Liga Champions.

Di Grup G, Real Madrid dan AS Roma sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar. Bahkan, Los Blancos telah memastikan lolos dari fase grup sebagai pemuncak klasemen.

Di Grup H, Juventus dan Manchester United juga telah lolos ke babak perdelapan final. Namun, penentuan juara grup baru akan ketahuan pada laga akhir. Juventus akan menghadapi Young Boys, sementara Manchester United berjumpa Valencia.

Berikut selengkapnya jadwal Liga Champions laga terakhir fase grup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamis, 13 Desember

00.55 WIB, Real Madrid vs CSKA

00.55 WIB, Viktoria Plzen vs Roma

03.00 WIB, Ajax vs Bayern

03.00 WIB, Benfica vs AEK Athens

03.00 WIB, Shakhtar Donestk vs Lyon

03.00 WIB, Man City vs Hoffeinheim

03.00 WIB, Young Boys vs Juventus

03.00 WIB, Valencia vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.