Sukses

Rencana Ramdani Lestaluhu Setelah Persija Juara Liga 1

Jakarta Ramdani Lestaluhu termasuk salah satu pemain terlama yang menanti Persija menjadi juara. Seperti Ismed Sofyan, dia juga memimpikan Persija juara  sejak lama.

Meski mimpi sudah terwujud, tapi Ramdhani masih tetap ingin bersama Persija.

Belum lama ini Ramdani Lestaluhu sempat mengungkapkan keinginan untuk bisa menjadi juara bersama Persija. Hal itu diungkapkan pemain 27 tahun itu ketika Persija akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada akhir November lalu.

Kini mimpi tersebut sudah tercapai. Namun, Ramdani tak ingin berhenti sampai di situ. Kini ia menegaskan akan terus berseragam Persija hingga kariernya berakhir.

"Persija adalah prioritas saya. Kalau masih dibutuhkan, apalagi selamanya, saya akan terus membela Persija untuk selamanya," ujar Ramdani Lestaluhu yang memang memulai karier profesional bersama Macan Kemayoran.

Ramdani pertama kali bergabung bersama Persija pada 2007. Saat itu ia masuk dalam tim U-21 dan dengan cepat menembus tim senior.

Kendati sempat membela Sriwijaya FC ketika Persija tengah mengalami krisis pada musim 2012-2013, Ramdani kembali ke Persija dan terus setia bersama Macan Kemayoran hingga saat ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Jakmania

Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara didedikasikan oleh Ramdani untuk semua orang yang dikenalnya, terutama untuk The Jakmania, yang terus menerus memperlihatkan dukungan yang luar biasa hingga sukses menjadi yang terbaik di liga.

"Yang jelas gelar juara ini juga untuk The Jakmania dan semua yang sudah menunggu selama 17 tahun," ujar gelandang Persija yang pada musim ini sempat dimainkan di sejumlah posisi itu.