Sukses

Bek Veteran Manchester United Masih Lapar Gelar

Manchester United merekrut Young dari Aston Villa.

Liputan6.com, Jakarta - Ashley Young menegaskan komitmen bersama Manchester United. Dia masih ingin meraih gelar bagi klub berbasis Old Trafford itu.

Young merupakan salah satu pemain senior di skuat Manchester United saat ini. Ia pertama kali didatangkan oleh raksasa Premier League itu pada tahun 2011 silam.

Young sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa manajemen MU akan memperpanjang masa bakti pemain 33 tahun tersebut.

Namun Young sendiri menegaskan bahwa ia masih punya ambisi untuk bermain lebih lama bagi Manchester United. Young sendiri menilai usianya yang tua tidak menghalangi niatnya tersebut.

"Masa depan saya semua tergantung kepada klub," buka Young seperti yang dikutip Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Kontribusi 

Mantan pemain Aston Villa itu menyebut bahwa ia masih merasa bugar sehingga ia yakin bisa berkontribusi banyak untuk setan merah.

"Sejauh ini saya merasa sama fitnya seperti saat saya masih berusia 21 tahun. Selama kaki saya masih bisa membawa saya berlari di atas lapangan, maka saya akan sangat senang bertahan di klub ini."

Young sendiri juga menegaskan bahwa ia belum ingin pindah dari United karena ia masih ingin memenangkan lebih banyak gelar juara bersama setan merah.

"Saya dan rekan-rekan saya tahu betul sejarah klub ini. Klub ini dikenal karena selalu memenangkan trofi juara. Ketika anda masuk ke museum dan melihat trofi apa saja yang sudah klub ini menangkan, maka anda ingin ambil bagian dari itu."

"Saya sudah pernah menjadi bagian dari kesuksesan klub ini di beberapa tahun terakhir. Saya sudah berusia 33 dan hampir 34 namun rasa lapar saya tidak berkurang. Saya masih ingin memenangkan trofi dan itulah yang diinginkan seluruh tim ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Panen Gelar

Selama berkarier di Old Trafford, Young tercatat pernah memenangkan gelar Premier League, FA Cup, Community Shield, League cup dan juga Liga Europa.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net