Sukses

Mourinho Ungkap Starter Manchester United vs Valencia

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United Jose Mourinho membocorkan komposisi tim untuk laga terakhir Grup H Liga Champions melawan Valencia, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Dia menyebut tiga nama yang pasti bermain.

Sergio Romero, Andreas Pereira, dan Paul Pogba bakal masuk tim utama Manchester United di partai tersebut.

Romero baru tampil sekali musim ini karena Mourinho memprioritaskan David de Gea. Sedangkan Pereira, yang beraksi lima kali, kalah pada persaingan lini tengah.

"Romero pantas bermain. Begitu pula Pereira yang sudah bekerja keras namun minim kesempatan," ungkap Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Kasus berbeda berlaku bagi Pogba. Pemain termahal sepanjang sejarah Manchester United itu tidak jadi starter di tiga pada empat laga terakhir.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Mourinho

Mourinho menyebut syarat bagi Pogba untuk kembali ke tim utama. Dia meminta pemain asal Prancis tersebut memiliki mental sama seperti rekan-rekannya.

"Ketika pemain memberikan segalanya, maka kinerja tim turut meningkat. Melawan Valencia, Pogba dapat menunjukkan seberapa bagus dirinya. Dia bisa jadi pemain fantastis," ungkap Mourinho.

3 dari 3 halaman

Bebas Rotasi

Mourinho bisa menerapkan rotasi pada partai ini karena Manchester United sudah pasti lolos ke babak gugur. Mereka juga memiliki pertandingan besar versus Liverpool akhir pekan mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Diminta Ubah Permainan Lukaku dari Kucing Jadi Macan
Artikel Selanjutnya
Matteo Darmian Siap Tinggalkan Manchester United demi Serie A