Sukses

Mourinho Ungkap Starter Manchester United vs Valencia

Manchester United bertemu Valencia di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United Jose Mourinho membocorkan komposisi tim untuk laga terakhir Grup H Liga Champions melawan Valencia, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Dia menyebut tiga nama yang pasti bermain.

Sergio Romero, Andreas Pereira, dan Paul Pogba bakal masuk tim utama Manchester United di partai tersebut.

Romero baru tampil sekali musim ini karena Mourinho memprioritaskan David de Gea. Sedangkan Pereira, yang beraksi lima kali, kalah pada persaingan lini tengah.

"Romero pantas bermain. Begitu pula Pereira yang sudah bekerja keras namun minim kesempatan," ungkap Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Kasus berbeda berlaku bagi Pogba. Pemain termahal sepanjang sejarah Manchester United itu tidak jadi starter di tiga pada empat laga terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Mourinho

Mourinho menyebut syarat bagi Pogba untuk kembali ke tim utama. Dia meminta pemain asal Prancis tersebut memiliki mental sama seperti rekan-rekannya.

"Ketika pemain memberikan segalanya, maka kinerja tim turut meningkat. Melawan Valencia, Pogba dapat menunjukkan seberapa bagus dirinya. Dia bisa jadi pemain fantastis," ungkap Mourinho.

3 dari 3 halaman

Bebas Rotasi

Mourinho bisa menerapkan rotasi pada partai ini karena Manchester United sudah pasti lolos ke babak gugur. Mereka juga memiliki pertandingan besar versus Liverpool akhir pekan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions