Sukses

Borini Sambut Kedatangan CEO Anyar AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Winger AC Milan Fabio Borini menyambut positif kedatangan Ivan Gazidis sebagai petinggi klub. Borini memuji pengaruh Gazidis ketika memimpin Arsenal.

Gazidis bekerja di Arsenal sejak tahun 2008. Ia menjadi tangan kanan Arsene Wenger selama berkarir di klub London Utara tersebut.

Dan per bulan Desember 2018 ini, Gazidis pun resmi pindah dari Emirates ke AC Milan. Ia dipercaya oleh owner anyar Rossoneri yakni Elliott Management untuk membenahi banyak hal di Milan setelah terjadinya kekacauan di bawah pemiliki sebelumnya.

Kedatangan Gazidis ini disambut dengan tangan terbuka oleh Borini. Pemain asli Italia ini tahu betul hasil karya pria plontos tersebut karena ia sebelumya sempat merumput cukup lama di Inggris bersama Liverpool, Swansea City dan Sunderland.

"Gazidis memiliki pengalaman berada di klub seperti Arsenal untuk waktu yang lama, klub yang solid dan konsisten dalam mencapai tujuan mereka," katanya kepada Milan TV.

“Arsenal, dalam hal kehadiran media, adalah salah satu klub papan atas. Mereka selalu berhasil menggunakan media dengan baik," serunya.

2 dari 2 halaman

Tatap Muka 

Borini mengaku sudah bertatap muka secara langsung dengan Gazidis. Ia pun langsung mendapatkan kesan pertama yang sangat positif.

“Ia datang menemui kami di hari pertama kerjanya. Ia bertemu semua orang, menyapa semua orang dan tampak sangat membantu, tersenyum ketika mendekati para pemain," ungkapnya.

"Kami berbicara dengannya dalam Bahasa Inggris. Ia seorang tokoh global," puji Borini.

 

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Sebut Bakayoko Harus Berpakaian Seperti Pemain NBA
Artikel Selanjutnya
Suami Diminati AC Milan, Ini Jawaban Istri Cesc Fabregas