Sukses

Persib Bandung vs Barito Putera, Ghozali Ogah Jemawa Bisa Cetak 5 Gol

Winger Persib Bandung Ghozali Siregar menambah pundi golnya musim ini.

Liputan6.com, Bandung Winger Persib Bandung Ghozali Siregar menambah pundi golnya musim ini. Tambahan golnya dicatatkan pada laga melawan Barito Putera, Sabtu (8/12/2018).

Gol yang dicetak Ghozali tercipta pada menit ke-20. Dengan sumbangan golnya, Ghozali telah mengoleksi lima gol untuk Persib musim ini.

Meski menyumbangkan gol dalam laga yang berakhir imbang 3-3 malam tadi, Ghozali menyatakan tidak ada target khusus yang ia buat.

"Sebenernya kalau gol tidak ada target khusus. Sesuai target di tim ya siapa saja bisa cetak gol," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Ghozo, sapaan akrabnya, mengaku bersyukur bisa membukikan lima gol di musim pertamanya memperkuat Maung Bandung. Ia berharap dapat meningkatkan kontribusinya untuk Persib agar juara musim depan.

"Ya, cukup jadi rekor pribadi buat saya dan ini musim terbaik buat saya. Semoga tahun depan saya lebih banyak belajar untuk lebih baik lagi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Perpanjang Kontrak

Dia masih berharap bisa membela Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Kontraknya dengan Persib berakhir Desember 2018 atau seiring dengan berakhirnya Liga 1 musim ini.

"Ya, sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang tapi belum ada keputusan yang saya dengar. Komunikasi masih terus dengan agen saya, mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya menunggu juga," kata pemain yang pada musim lalu memperkuat PSM Makassar itu.

Ghozo, sapaan akrabnya tampil mengkilap bersama Maung Bandung musim ini. Tercatat ia tampil sebanyak 30 laga hasil dari kepercayaan pelatih Mario Gomez.

Dari 32 laga yang dimainkan Persib musim ini, Ghozo sudah tampil selama 2.555 menit. Ia juga telah menorehkan lima gol serta mencatatkan total enam assist.

3 dari 3 halaman

Ada Tawaran

Moncernya penampilan Ghozo di musim pertamanya membela Maung Bandung musim ini membuat klub lain tertarik untuk mendatangkannya.

"Tawaran dari tim lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius baru komunikasi biasa saja," kata Ghozo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.