Sukses

Mitra Kukar Siap Buyarkan Pesta Juara Persija

Jakarta - Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan mengatakan timnya siap untuk melawan Persija Jakarta pada laga penutup Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (8/12/2018). Bukan tak mungkin, Mitra Kukar yang membutuhkan poin bisa membuyarkan rencana pesta juara Persija.

Laga pekan ke-34 Liga 1 2018 antara Persija vs Mitra Kukar ini memang menjadi sorotan masyarakat. Penyebabnya, kedua tim yang bertanding sama-sama memiliki kepentingan untuk meraih kemenangan.

Persija membutuhkan kemenangan untuk meraih gelar juara Liga 1 2018. Saat ini, Macan Kemayoran unggul dalam perburuan gelar karena mengemas 59 poin, selisih satu angka dari PSM Makassar.

Namun, Mitra Kukar juga tak ingin mengalah dari Persija. Pasukan Naga Mekes sangat membutuhkan kemenangan demi bertahan di Liga 1 2018 karena saat ini dalam posisi rawan, yakni peringkat ke-15 dengan raihan 39 poin.

"Kami tahu dua tim ini butuh poin untuk kepentingan masing-masing. Yang satu ingin juara dan yang satunya lagi ingin lolos dari jerat degradasi," kata Coach RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, dalam konferensi pers jelang laga di Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

"Secara umum pemain semuanya siap untuk pertandingan besok. Saya sampaikan kepada pemain untuk tidak memikirkan hasil pertandingan, yang penting mereka melewati proses pertandingan dan fokus untuk laga ini," ucap RD.

Hanya, Mitra Kukar musim ini memiliki catatan buruk pada laga tandang di Liga 1 2018. Fernando Rodriguez dkk. baru menang sekali dalam 16 laga di kandang lawan.

Sumber: bola.com

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Saatnya Persija Juara
Artikel Selanjutnya
Persija di Ambang Juara, Riko Simanjuntak Ngotot Main Lawan Mitra Kukar