Sukses

Kalahkan Juventus, MU Diklaim Dapatkan Wonderkid Prancis

MU selangkah lagi memiliki Emeran.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal menambah koleksi talenta berbakat. Setan Merah dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan wonderkid Prancis Noam Emeran dari Amines.

Menurut laporan RMC, MU akan segera mengumumkan perekrutan Emeran dalam waktu dekat. Emeran diperkirakan akan bergabung ke Old Trafford mulai Januari 2019.

Namun Emeran, yang berposisi sebagai pemain depan, tidak akan langsung masuk tim utama MU. Emeran bakal main di tim U-21 atau akademi The Red Devils.

Emeran sendiri juga sudah mencapai kesepakatan dengan MU. Dia bersedia pindah ke Old Trafford. Tinggal MU yang harus mencapai kesepakatan dengan Amiens. RMC menyakini MU takkan kesulitan merayu Amiens.

MU siap membayar 1,7 juta pound untuk mendapatkan jasa Emeran. Amiens bakal memperoleh 8,9 juta pound di kemudian hari tergantung kiprah Emeran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus dan PSG

MU bergerak mengamankan Emeran karena banyak klub yang berminat. Juventus dan Paris Saint Germain juga berusaha mendapatkan Emeran.

Meski lahir di Prancis, Emeran juga bisa memperkuat timnas Belgia. Kedua negara terus memperebutkan Emeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • noam emeran