Sukses

Sikat PSMS, Nilmaizar Sanjung Kerja Keras Pemain PS Tira

Jakarta - Nilmaizar sangat senang melihat penampilan timnya saat menang 4-2 atas PSMS, Rabu (5/12/2018). Pelatih PS Tira itu menilai anak asuhnya tampil luar biasa untuk meraih tiga angka.

PS Tira meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Aleksandar Rakic (52', 77', 80') dan Dimas Drajad (88'). Adapun gol PSMS dibukukan Rachmad Hidayat (84', 90').

Nilmaizar menyebut penampilan anak asuhnya itu tak terlepas dari rasa cinta pemain terhadap PS Tira. Hal itu dibuktikan setelah pemain bermain dengan hati karena termotivasi video dukungan dari keluarga masing-masing.

Nilmaizar berharap hal itu terulang ketika PS Tira menghadapi Borneo FC pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12/2018). The Army butuh kemenangan demi bertahan di Liga 1 musim depan.

"Satu yang harus dilakukan pemain, mereka harus berjuang di sana demi cinta. Rasa cinta itu kekuatannya sangat luar biasa," kata Nilmaizar dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Seperti tadi kami memberikan video kepada pemain sebelum pertandingan. Ada orang tuanya Manahati dan juga Rakic dari Serbia. Mungkin motivasi itu karena cinta, kami berjuang di sini. Mudah-mudahan dengan kekuatan cinta itu bisa membayar kelelahan mereka," kata pelatih asal Sumatra Barat itu.

Kemenangan atas PSMS Medan sejatinya belum membuat PS Tira aman dari ancaman degradasi. Saat ini PS Tira menghuni peringkat ke-17 dengan raihan 39 poin.

Sumber: Bola.com

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Pilih Cuek Tanggapi Tawaran Suap
Artikel Selanjutnya
Kalah Lawan PS Tira, Gelandang PSMS Kecam Wasit