Sukses

Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSMS Medan vs PS Tira

PSMS Medan saat ini berada di posisi ke-17 dengan poin 37 sedangkan PS Tira jadi juru kunci dengan poin 36.

Liputan6.com, Jakarta - PSMS Medan akan menjamu PS Tira pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinon, Rabu (5/12/2018). Dengan kondisi kedua tim sama-sama terbenam di zona merah, laga ini sangat krusial buat PSMS dan PS Tira.

Tambahan tiga poin yang berarti kemenangan dari pertandingan ini, sangat penting artinya bagi kelanjutan eksistensi di kompetisi kasta tertinggi musim depan.

PSMS Medan saat ini berada di posisi ke-17 dengan poin 37 sedangkan PS Tira jadi juru kunci dengan poin 36.

Pertandingan ini semestinya dimainkan pada 12 Oktober 2018 di Stadion Teladan, Medan. Namun, lantaran izin pihak kepolisian tak keluar, laga ini dijadwal ulang dan digelar hari ini.

Peluang PSMS meraup poin penuh cukup terbuka, jika mengacu pada penampilan terakhir PS Tira. Dalam lima laga terakhir, klub asuhan pelatih Nilmaizar ini hanya sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan termasuk dalam dua laga terakhir secara beruntun.

Hanya, Nilmaizar menegaskan skuatnya lantas bakal mudah ditaklukkan pada laga ini. "Saya yakin dengan tim ini. Perjalanan itu ada menang dan kalah. Kalau melihat putaran kedua, di kandang kami menang, dan saat tandang kami imbang. Secara statistik bagus," kata Nilmaizar.

Yang pasti, duel PSMS Medan kontra PS Tira ini tak kalah menarik untuk disaksikan. Tim yang kalah, bisa bersiap mengucapkan selamat tinggal pada Liga 1 pada musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jadwal Liga 1:

18.30 WIB: PSMS Medan vs PS Tira (Indosiar)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.