Sukses

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit di papan bawah klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, bakal terjadi malam ini. Di Stadion Teladan, Medan, tuan rumah PSMS Medan akan menjamu PS Tira.

Sengit, karena kedua tim sama-sama bakal mati-matian untuk lepas dari zona degradasi. PSMS ada di posisi ke-17 dengan 37 poin, sementara PS Tira di posisi ke-18 dengan 36 poin.

PSMS menjamu PS Tira dengan modal kemenangan 4-0 atas Persebaya, pekan lalu. Sementara PS Tira, datang ke Medan dengan bekal kekalahan 0-1 dari Arema FC.

Selain itu, sebagai tuan rumah, PSMS tentu juga lebih diunggulkan. Namun, mereka juga harus waspada, sebab, seperti juga PSMS, PS Tira akan mati-matian lepas dari dekapan hantu degradasi.

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com di halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bayangkara; Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Alex Tanidis, Alwi Slamat (belakang); Shohei Matsunaga, Abdul Aziz, Rachmat Hidayat (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins, Antony Putro Nugroho (depan)

Pelatih: Peter Butler

PS Tira (4-4-2): Angga Saputra; Manahati Lestusen, Abu Bakr Radanfah, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu (belakang); Ahmad Nufiandani, Izmy Yaman Hatuwe, Jeon Woo-young, Wawan Febrianto (tengah); Aleksandar Rakic, Dimas Drajad (depan)

Pelatih: Nilmaizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.