Sukses

Persib vs PSCS: Pahlawan Kemenangan Maung Bandung Incar Gol Perdana

Pelatih Persib yakin pasukannya akan mampu mewujudkan target meraih kemenangan di Cilacap.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas PSCS Cilacap di laga 64 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). Menghadapi liga ini, pelatih Persib Mario Gomez akan melakukan rotasi demi menyiasati jadwal padat ini.

Bahkan, pelatih asal Argentina itu juga mengikutsertakan pemain muda, yang baru menjuarai Liga 1 U-19. Penyerang Persib U-19, Ilham Qolba, termasuk yang dipanggil Mario Gomez untuk membela tim senior di babak 64 Besar Piala Indonesia.

Seusai mendengar kabar pemanggilan itu, Ilham mengaku sangat bersyukur dan bangga. Tentu saja, ia ingin menjawab kepercayaan pelatih bila nanti diturunkan pada pertandingan tersebut.

“Perasaan saya pasti bangga bisa dipanggil lagi. Kalau dikasih kesempatan, saya ingin tampil terus buat tim senior,” kata pencetak gol kemenangan Persib atas Persija Jakarta di final Liga 1 U-19 2018 itu, Senin 3 Desember 2018 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Perdana

Sebagai seorang striker, Ilham sangat termotivasi untuk dapat mencetak gol perdananya bagi Maung Bandung di laga kontra PSCS.

“Insya Allah kalau ada rezekinya saya juga ingin cetak gol pertama buat Persib Bandung,” kata Ilham.

3 dari 3 halaman

Target Kemenangan

Meski tak diperkuat sejumlah pemain inti, Gomez mengaku yakin pasukannya akan mampu mewujudkan target meraih kemenangan di Cilacap. Di percaya, pasukannya telah siap menghadapi laga ini.

“Ini juga pertandingan penting bagi kita, karena ini Piala Indonesia. Kita harus menang untuk melanjutkan perjuangan di turnamen ini,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.