Sukses

Persib vs PSCS: Mario Gomez Siapkan Rotasi

Persib akan dijamu PSCS di 64 besar Piala Indonesia 2018.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai bersiap jelang laga 64 besar Piala Indonesia 2018 lawan PSCS Cilacap. Pertandingan ini akan digelar di kandang lawan, Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Pelatih Persib, Mario Gomez, pun mulai berpikir untuk melakukan rotasi. Pasalnya, empat hari kemudian Tim Maung Bandung harus kembali tampil di laga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Mungkin ada beberapa pemain yang diistirahatkan. Pekan ini kami harus menjalani dua pertandingan, melawan Barito (Putera) hari Minggu (9 Desember)," kata Gomez, di situs resmi Persib.

Namun begitu, Gomez menyebut, mereka tetap membidik kemenangan di laga ini. Persib memang berambisi terus melangkah menuju babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Gomez mengaku tak khawatir, meski kemungkinan Persib akan turun dengan para pemain muda mereka. Maka itu, dia tak mengubah target untuk membawa pulang kemenangan dari Cilacap.

"Semua pemain di tim tentu siap dimainkan kapan saja. Mereka sangat siap bermain di level manapun," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Juara

Maklum, Gomez berpendapat Piala Indonesia 2018 tetaplah ajang yang harus dimenangkan. Apalagi, Persib sudah dipastikan tak mampu lagi bersaing di jalur juara Liga 1.

"Saya percaya, jika semua pemain pasti tidak ingin PERSIB pulang lebih cepat di turnamen ini," papar Gomez.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.