Sukses

Ghozali Siregar Tunggu Kabar Perpanjangan Kontrak di Persib

Kontrak Ghozali dengan Persib berakhir Desember 2018.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Ghozali Siregar berharap dirinya masih bisa membela Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Kontraknya dengan Persib berakhir Desember 2018 atau seiring dengan berakhirnya Liga 1 musim ini.

"Ya, sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang tapi belum ada keputusan yang saya dengar. Komunikasi masih terus dengan agen saya, mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya menunggu juga," kata pemain yang pada musim lalu memperkuat PSM Makassar itu.

Ghozo, sapaan akrabnya tampil mengkilap bersama Maung Bandung musim ini. Tercatat ia tampil sebanyak 30 laga hasil dari kepercayaan pelatih Mario Gomez.

Dari 32 laga yang dimainkan Persib musim ini, Ghozo sudah tampil selama 2.401 menit. Ia juga telah menorehkan empat gol serta mencatatkan total enam assist.

Moncernya penampilan Ghozo di musim pertamanya membela Maung Bandung musim ini membuat klub lain tertarik untuk mendatangkannya.

"Tawaran dari tim lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius baru komunikasi biasa saja," kata Ghozo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas Ghozo

Meski demikian, Persib adalab prioritas Ghozo saat ini. Ia mengaku akan memprioritaskan perpanjangan kontraknya bersama Maung Bandung.

"Tapi karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib. Mudah-mudahan bisa bertahan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.