Sukses

NBA: Sempat Tertinggal 15 Angka, Lakers Bekuk Mavericks

Lakers menang berkat tampil menggila di akhir kuarter tiga dan kuarter empat.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers secara luar biasa berhasil mengalahkan Dallas Mavericks 114-103 pada lanjutan NBA, Sabtu (1/12/2018) siang WIB. Pada di Staples Center itu, Lakers sempat tertinggal 15 poin di babak pertama.

Bertanding di kandang sendiri, Lakers terlambat panas. Mereka tampil buruk di kuarter pertama. Mavericks mampu mencetak 32 poin, sedangkan Lakers hanya 22 poin. 

Performa Lakers baru membaik di pertengahan kuarter dua. Lakers mulai bisa memangkas jarak sehingga cuma tertinggal lima poin saat jeda babak pertama.

Lakers akhirnya bisa berbalik unggul di pertengahan kuarter tiga. Namun Mavericks sempat balik memimpin lagi. Lakers baru benar-benar unggul terus sejak akhir kuarter tiga.

Sejak saat itu Lakers tak lagi terbendung. Pasukan Luke Walton itu bahkan sempat memimpin hingga 18 poin.

LeBron James lagi-lagi jadi bintang kemenangan Lakers. Dia membuat 28 poin dan lima rebound. Pemain cadangan Tyson Chanlder juga tampil apik dengan double-double (13 poin dan 12 rebound).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doncic

Kekalahan Mavericks ini tak lepas dari buruknya penampilan rookie Luke Doncic. Eks pemain Real Madrid itu cuma membuat enam poin. Cuma dua tembakan Doncic yang masuk dari 13 percobaan.

Padahal di kuarter pertama Doncic sempat unjuk gigi dengan dua kali beruntun memblok tembakan LeBron di bawah ring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini