Sukses

Live Streaming Liga 1 PSMS Vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming Liga 1 PSMS Vs Persebaya di Indosiar bisa mulai disaksikan sejak pukul 18.30.

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan menghadapi lawan berat saat jumpa Persebaya Surabaya di lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018). Laga ini seperti menjadi laga final bagi PSMS Medan.

Maklum, hingga pekan ke-31, PSMS masih terpuruk di posisi paling buncit klasemen Liga 1. Tim Ayam Kinantan masih berpeluang keluar dari zona degradasi kalau bisa memenangkan tiga laga terakhir, termasuk menghadapi Persebaya.

Setidaknya, masih ada empat klub yang juga memperjuangkan nasib di Liga 1. Selain PSMS, masih ada PS Tira, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Perseru Serui.

Kalau PSMS memenangkan tiga laga tersisa, mereka bisa menggamit total 43 poin. Meski begitu kelolosan mereka masih ditentukan juga oleh tim-tim yang ada di atasnya.

Uniknya, duel PSMS vs Persebaya bakal mempertemukan Djajang Nurdjaman dengan mantan klubnya. Arsitek Persebaya ini melalui masa tak mengenakkan bersama PSMS yang notabene cukup dicintainya selain Persib Bandung.

Duel PSMS vs Persebaya bisa mulai disaksikan sejak pukul 18.30. Link live streaming PSMS vs Persebaya bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Untuk link live streaming PSMS vs Persebaya, silahkan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSMS (4-4-2): Abdul Rohim (kiper); Dani Pratama, Roni Fatahillah, Alexandros Tanidis, Alwi Slamat (belakang); Ferdyan Wahyu, Lutfi Akbar, Shohei Matsunaga, Antoni Nugroho (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins (depan)

Pelatih: Peter Butler

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.